Menu

3 Bulan Setelah Pernikahan Kami, Teganya Suamiku Menikah Lagi

Hancur, sedih, patah hati, itulah perasaan yang dialami setiap wanita yang ternyata dibohongi oleh suaminya sendiri. Perasaan seorang wanita yang ditinggalkan suaminya memadu kasih dengan wanita lain tanpa sepengetahuannya. Perasaan seorang wanita yang ternyata diam-diam ditinggal menikah lagi oleh suami ketika usia pernikahan mereka masih seumur jagung.

Perasaan inilah yang juga dirasakan seorang pengguna sosial media facebook bernama Destia EK. Wanita asal Bekasi yang beberapa hari lalu menceritakan bagaimana hubungan pernikahannya hancur setelah adanya pihak ketiga. Yang lebih membuat pedih lagi, Destia tak pernah tahu jika sang suami telah menipunya bertahun-tahun.

Wanita ini baru mengetahui jika sang suami mengkhianatinya setelah ia melahirkan. “47 hari pasca melahirkan tepatnya sehari sebelum acara aqiqahan anakku, aku menemukan sms di HP suamiku yang isinya, “Alhamdulillah pak ustadz anak saya besok mau aqiqahan usianya 1,5 bulan dan yang di Tegal bulan besok 1 tahun.”” Tulis Destia di akun facebooknya. Suami Destia ternyata telah memiliki istri lain selain Destia.

Singkat cerita, selama pacaran dan menikah, Destia serta suami menjalin hubungan LDR atau jarak jauh. Destia tinggal di Bekasi sementara sang suami tinggal di Tegal. Keduanya tinggal terpisah karena pekerjaan masing-masing menuntut mereka harus tinggal dengan jarak jauh dan bertemu beberapa hari sekali.

Sebelumnya, suami Destia telah berjanji dan sepakat akan mengurus kepindahan kerjanya ke Bekasi suatu saat nanti. Dan sebelum kepindahan itu benar-benar terlaksana, keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan jarak jauh.

“Walau kami tinggal terpisah, tapi sebisa mungkin kami rutin bertemu setiap minggunya karena memang jarak yang memisahkan kami jadi ya kalau ketemu dua minggu sekali, paling cepet seminggu sekali suamiku pulang ke Bekasi menemui aku. Kadang kalau aku libur dinas ya aku yang mengunjungi suamiku ke Tegal,” cerita Destia.

Menurut Destia, setiap kali suaminya pulang ke Bekasi, ia tampak begitu baik, setia dan sayang keluarga. Tapi ternyata, ini tak sesuai dengan apa yang tampak. Destia mengatakan, “Aku mengira kehidupan pernikahanku benar benar membahagiakan. Sang suami tampak setia, baik, dan sholeh di depanku dan keluargaku. Tapi dugaanku salah besar, ternyata suamiku menikahi wanita lain secara diam-diam saat usia pernikahan kami baru berusia 3 bulan.”

Setelah rahasia menyedihkan ini terbongkar dan suami ditanya kenapa ia menikahi istri keduanya, pria itu menjawab jika istri keduanya adalah perawan tua. Saat ia diminta menceraikan istrinya tersebut, ia rupanya menolak. “Suamiku ternyata sudah mengenal lama wanita itu bahkan mereka pernah satu kantor. Dia pandai menyembunyikannya sehingga aku tak mengira kalau diduakan selama ini,” cerita Destia.

Yang membuat kisah ini semakin tragis, miris juga menyayat hati, pernikahan suami Destia dan istri keduanya ternyata telah diketahui oleh keluarga besar sang suami. Keluarga suami juga hadir di prosesi pernikahan tersebut. Sementara Destia, ia adalah orang terdekat suami terakhir yang mengetahui hal ini. “Ternyata aku adalah orang terakhir yang mengetahui hal ini (perselingkuhan),” ungkap Destia.

“Walau awalnya saya tidak bisa terima kenyataan ini, tapi Alhamdulillah saya sekarang sangat sangat bersyukur dengan semua kejadian yang saya alami, saya ikhlas, karena saya tahu Jodoh itu cerminan dari diri kita sendiri. Orang baik dapat jodoh orang baik pula, begitu juga sebaliknya. Mungkin suami saya itu bukan orang baik buat saya,” tutup Destia.

Kisah perselingkuhan yang begitu menyayat hati dan menguras emosi. Sejak kisah ini dibagikan oleh Destia pada 12 Agustus 2017 lalu, postingan ini telah dishare hingga 78,9 ribu kali dan banjir komentar hingga 33 ribu komentar. Banyak netizen yang turut sedih dengan kisah ibu muda ini. Apapun yang telah terjadi, semoga ke depannya kamu semakin bahagia Destia.(Vemale)

Categories:   Lifestyle

Comments