Menu

Ibu Mertua Siram Perut Menantunya yang Hamil dengan Air Keras

Seharusnya ibu mertua ikut bahagia saat mengetahui menantunya hamil. Semestinya sang menantu diperlakukan dengan baik agar kehamilannya lancar hingga persalinan nanti. Tapi ibu mertua yang satu ini begitu tega.

S Girija, wanita berusia 27 tahun yang tengah mengandung ini jadi korban ibu mertuanya sendiri. Seperti yang diberitakan oleh dailymail.co.uk, wanita asal India bagian utara ini mengalami luka bakar di tubuhnya sampai 30 persen karena perutnya disiram air keras oleh ibu mertua dan saudari iparnya. Alasannya karena seorang peramal bilang kalau Girija akan melahirkan anak perempuan.

Polisi mengonfirmasi kalau ibu mertua Girija saat ini jadi buronan. Sementara suami dan ayah Girija ditahan untuk investigasi percobaan pembunuhan. Girija sebelumnya sudah dikaruniai anak perempuan yang kini berusia 18 bulan. Polisi meyakini motif perbuatan ibu mertuanya tersebut adalah karena tak ingin punya cucu perempuan lagi.

Tragedi tersebut terjadi berselang beberapa hari setelah ibu mertua Girija bertanya pada peramal soal jenis kelamin bayi yang dikandung Girija. Ketika peramal tersebut bilang kalau bayi yang dikandung Girija saat itu berjenis kelamin perempuan, ibu mertua Girija tak bisa menerimanya.

Pihak kepolisian masih menunggu soal laporan analisis zat kimia yang digunakan. Seorang petugas kepolisian senior berkata, “Tampaknya mereka mencampurkan sebuah zat kimia dengan minyak tanah lalu menyiramkannya padanya. Kami sedang berusaha mencari ibu mertua Girija.”

Di sebagian kalangan masyarakat India sendiri, rupanya masih ada anggapan anak laki-laki lebih berharga daripada anak perempuan. Tapi sungguh sangat disayangkan tindakan ibu mertua Girija yang begitu tega melukai menantunya sendiri yang tengah mengandung.(Vemale.com)

Categories:   Realita

Comments