Menu

‘Kenyang’ Disakiti, Istri Rebus Suami Dalam Panci

KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) memang tidak pernah menjadi sesuatu yang indah. Meski ada segelintir pasangan yang bisa melaluinya, ada juga yang tak tahan dan berujung pada hilangnya nyawa.

Seringnya sih yang menjadi korban KDRT adalah wanita. Tradisi biasanya membiarkan pria mendominasi rumah tangga, namun beberapa pria menyalah artikan hal ini dengan membuat istrinya mau melakukan apapun yang dimintanya. Bila tidak bisa, resiko kekerasan pada sang istri baik secara verbal maupun fisik bisa saja terjadi.

Seperti beberapa kisah sedih di rumah tangga yang pernah Vemale bagikan sebelumnya, kali ini adalah cerita seorang istri yang akhirnya membalas dendam atas perbuatan suaminya. Saking ngerinya kasus ini, Ladies, sampai pihak kepolisian tidak bisa mengungkap terlalu banyak informasi mengenai identitas sang wanita.

Yang jelas, wanita asal China Timur ini diduga sudah menyiksa suaminya selama 3 hari, membunuhnya dan mirisnya lagi, ia merebus mayat suami di dalam panci. Dilansir dari Huffington Post, sepertinya wanita ini merebus mayat pria itu untuk menghilangkan jejaknya.

Namun tidak ada asap kalau tak ada api. Perbuatan sadis wanita ini juga ada asal muasalnya, Ladies. Rupanya selama ini, sang istri dan putrinya juga sudah ‘kenyang’ dengan penyiksaan yang diberikan oleh suaminya. Oleh karena itu ia ‘membalas dendam’ pada sang suami ketika ada kesempatan.

Wanita ini tahu apa yang ia perbuat adalah kriminalitas yang sangat berat. Apalagi hal ini ia lakukan pada suaminya sendiri. Beban mental yang ditanggung wanita ini pun jadi makin berat. Selain atas kesalahan yang sudah ia lakukan, ia kehilangan orang yang tadinya ia cintai, keluarganya berantakan dan kini hukuman sudah menantinya.

Kabarnya berat badan wanita ini sampai turun 6,3 kg karena stres memikirkan hal tersebut. Well, disakiti kemudian menyakiti kadang bukan solusi yang baik untuk menyelesaikan masalah. Semoga ini bisa jadi pelajaran bagi kita semua agar lebih arif dalam rumah tangga.(Vemale.com)

Categories:   Realita

Comments